Bukan Penulis

Bukan Penulis

Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh

Pertama tama saya ucapkan bismillahirahmanirahim, semoga Allah memberikan keberkahan untuk kita semua dan semoga tulisan ini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai pembelajaran untuk semua orang yang membaca blog saya atas segala pengalaman hidup yang saya pernah rasakan dan tuangkan dalam tulisan.

Tak kenal maka tak sayang, itulah yang biasa orang lain katakan karena saya bukanlah seorang penulis jadi cukuplah berbasa basi busuk yang tak perlu, langsung saja ke tujuan.

Tujuan saya membuat blog ini karena saya ingin sekali mengabadikan jalan hidup yang saya ambil, agar kelak pasangan saya, keluarga saya, orang tua saya, saudara saudara saya dan terutama anak-anak saya bisa membaca dan merenungi setiap keputusan yang saya ambil dalam menjalani kehidupan ini dan semua orang bisa belajar dari pengalaman hidup saya.

Saya tidak pernah mengatakan jalan yang saya ambil adalah benar ataupun salah, karena bukan tugas kita untuk menjudge siapa yang benar dan siapa yang salah. cukuplah Allah Yang Maha Kuasa yang tau benar ataupun salahnya saya.

Dan mungkin karena saya tidak punya cukup banyak waktu untuk membuat video dan tidak punya bakat untuk menjadi seorang youtuber, jadi saya mulai untuk menjadi seorang blogger meskipun saya Bukan Penulis.


Singkat cerita foto diatas adalah saya dan teman dekat saya, yang alhamdulillah sekarang sudah menjadi istri dan ibu dari anak-anak saya.

Tulisan di Kertas Samopul Coklat inilah yang menjadi pembuka cerita kami.

Comments

Popular Posts