Rahasia Memiliki Anak Kembar




Assalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh

Kehamilan kembar kamipun banyak di ketahui oleh keluarga, teman dan sahabat karena pastinya sebagai pasangan baru yang baru saja menikah kamipun kaget bercampur haru dan bahagia karena mendapatkan anak kembar.

Hingga pastinya banyak sekali pertanyaan yang terlontar kepada kami

Bagaimana ceritanya kalian bisa punya anak kembar?
Apa ada cerita aneh yang kalian alami sebelum punya anak kembar?
Siapa yang punya keturunan kembar?

Untuk menjawab semua itu saya ceritakan dari awal ya

Setelah kami memutuskan untuk menikah, kami mempersiapkan diri kurang lebih selama 4 sampai 5 minggu untuk memprogram diri kami sendiri untuk hidup lebih sehat dan mempersiapkan diri kami sendiri untuk memiliki anak. Kami tidak pernah program ke dokter atau memriksakan diri kami ke dokter karena pastinya menguras biaya yang banyak sedangkan kami sedang fokus mempersiapkan pernikahan kami yang sederhana.

Awalnya kami hanya mempersiapkan diri seperti orang normal lainnya untuk bisa cepat memiliki anak, karena saya khawatir pada saat menikah usia saya sebagai laki laki sudah mencapai 29 tahun dan saya punya kebiasaan atau hobby yang membuat saya khawatir juga untuk sulit memiliki anak yaitu touring.



Saya dan nanda hobby sekali touring menggunakan motor, kami pernah touring dari Jakarta hingga Bali, jadi saya takut getaran mesin motor bisa membuat laki laki menjadi mandul, atau saat menghantam lubang di jalan bisa membuat nanda untuk sulit punya anak.

Persiapan yang saya lakukan selama 4 sampai 5 minggu itu adalah :
1. Saya mengurangi Vape karena kebetulan saya tidak merokok
2. Berolahraga rutin meskipun dirumah ataupun di kamar
3. Mengurangi pola begadang
4. Makan makanan yang bergizi

Untuk nanda :
1. Setiap hari meminum Jus Alpukat atau jeruk untuk meningkatkan asam folat
2. Mengurangi pola begadang
3. Makan makanan yang bergizi & mengurangi fast food atau junk food.
4. Minum prenagen esensis secara rutin pagi dan malam selama 4-5 minggu itu.

Ada 1 pola yang kami berdua tidak bisa lakukan, yaitu mengurangi stress karena pastinya mempersiapkan pernikahan saja sudah menguras pikiran terlebih kami tidak di setujui pada saat itu.

Ada 1 rahasia atau resep utama untuk mendapatkan bayi kembar


Pada saat memeriksakan kehamilan pertama ke dokter nanda juga bilang ke saya

Nanda : Bidan tanya ke gw apa ada yang punya keturunan kembar
Saya : Terus lo bilang apa?
Nanda : Gak ada
Saya : Lho kok gak ada, gw kan punya keturunan kembar. Mbah gw anaknya kembar 2 identik 2-2nya perempuan. ibunya mbah uti atau biasa di panggil uyut juga punya anak kembar 3 identik dan 3-3nya perempuan. 
Nanda : iya gw kan gak tau
Saya : Yaudah mulai besok setiap kali mau berangkat kerja gw berdoa sama Allah biar di kasih anak kembar ya, insyAllah.

Mohon di maklumi ya karena saya dan nanda teman dekat dan tidak pernah pacaran jadi kami bicaranya gw elo.

Jadi itulah rahasianya, Kami berdua kost di Malaka Pondok Kopi dan saya kerja di Meruya Jakarta Barat. Setiap hari untuk berangkat kerja memerlukan waktu 1,5 jam jadi ada banyak waktu untuk saya berdoa diatas motor setiap harinya.

Saya yakin dan percaya, doa-doa saya setiap hari saya panjatkan diatas motor pada saat bekerja mencari nafkah untuk keluarga akan di ijabah atau akan di kabulkan oleh Allah.

Semoga Allah mempercayakan kepada kalian juga ya

Amin

Comments

Popular Posts